My Papers

Makalah Tampilan

-new: 18 Nopember 2010 for ICCHT 2010 & 03 Nopember 2010 for SNE Fisika Unpad 2010

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.


Makalah yang bisa didownload

A. Peneliti di Institusi BATAN

Makalah
Makalah PPI-Jogja 2003
Makalah PPI-Jogja 2004
Makalah PPI-Jogja 2006
Makalah PPI-Jogja 2007
Makalah PPI-Jogja 2008
Makalah SN-STN Bandung 2003
Makalah SN-STN Bandung 2007
Makalah SN-STN Bandung 2009
Makalah SN-TKPFN 2003
Makalah Jurnal TPL-2007-01
Makalah Jurnal TPL-2007-02
Makalah Jurnal_STNI 2008
Makalah Jurnal_STNI 2010
Makalah Sigma Epsilon 2007
Makalah Jurnal TDMA 2008
Makalah Atom Indonesia 2006
Makalah ICAPP 2005
Makalah NURETH10-2003
Makalah ICONE11-2003
Makalah Jurnal TDMA 2010
Makalah ICCHT 2010
Makalah Atom Indonesia 2011
Makalah FTEC 2011

B. Dosen & Peneliti di Lab.Riset EDFEC JTM FTUIKA Bogor

Thermofluid 2011 UGM Yogyakarta
FTEC 2011 (Dr. YSG)
…….
…….

4 responses

26 08 2010
tsdipura

Sip..selamat menikmati `scribd`…Kang. .ruarr biasa nih sharingnya.

27 08 2010
juarsa

saya lihat di blognya kang Topan, wihh pakes Scribd ternyata. Jadi nyelansar deh di internet nyari2 caranya, alhamdulillah bisa euy. Cuman saya heran kok di kompuer saya loadingnya lama yah pas buka wordpress makalah lama?
Kalo di komputer lain mah lancar kang.

Moga aja makalah lainnya bisa saya share, barangkali bisa manfaat dari pada cuman disimpin dilemari. di data komp atau di perpus doang ya kang.

22 09 2010
soedardjo

Seperti janji saya buka blok pak Mulya ( maaf saya belum mau ngeblog, karena tidak berprestasi). Saya tertarik kepada masa kecil pak Mulya, kumpulan riset para mahasiswa. dan bagian makalah ini.
Namun di bagian makalah inilah saya sempatkan berkomentar, sebagai tanda saya pernah membuka blog-nya pak Mulya.
Kenapa, saya lama membuka menu makalah ini, hampir komputer saya HANG dan mau saya reset saja. Mungkin jaringan kantor pas macet.
Selamat berprestasi dan berkarir pak Mulya, Maaf jika saya jarang komen di blog pak Mulya. Sebab yang chatting terkadang diwaktu tertentu ada dua tiga orang, minta balasan segera lagi.
Selamat ngampus dan meraih doktornya…………

22 09 2010
juarsa

Terimkasih pak Dardjoa atas apresiasi dan perhatiannya. Waduh pak, punten, saya ngeblog karena belom berprestasi pak, hehehe, saya disaranin sama mahasiswa saya untuk nulis plus ngelihat + saran Professor saya (Prof. Raldi A.K.) beliyau juga ngeblog. Biasanya kalo saya nge-“hang” dalam baca buku2 atau lg bete, saya coba nulis saja di Blog, pelus ngelatih saya agar selu terbuka dan tetep mengingat apa yg saya tuliskan. Wah, bagian masa kecil saya memang “aneh” pak hehehe, jadi saya tulis saja, riset mahasiswa alhamdulillah mereka2 yg mau kerja keras dan melakukan sesuatua yg biasanya ndak mereka lakukan, namun mereka bisa.

Tentang HANG di bagian makalah, memang saya jug lagi mau konsultasi nih sama temen yg jago nge-blog, kenapa yah SCRIBD kok lama naikknya.

Sekalilagi terimakasih pak Dardjo, semoga Bapak juga bisa ngeblog, soalnya bapak kan paling jagi ngerangkum berbagai sumber2. Biar anak2 muda bisa kebagian elmunya pak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: