My Student

 

NILAI AKHIR - UAS GASAL 2011/2012 (MK: FISDAS 1 dan MATEK 1 TEKNIK MESIN)

 




NILAI AKHIR - UAS GENAP 2010/2011 (MK: FISDAS 2, MATEK 2, APK & TERMODINAMIKA)



TUGAS AKHIR DAN PEMBIMBINGAN
update : 18 Nopember 2010
CATATAN:
Kerjasama Riset S3 pada tahun 2009 dengan  Sdri. Ai Melani, Mahasiswa program Doctoral dari KAIST Korea Selatan
tema riset : Perpindahan kalor dengan media Nano-Fluida
Asosiate riset : tidak menjadi pembimbing utama maupun pendamping, namun terlibat penuh dengan mahasiswa TA selaam riset dan penyusunan skripis

HASIL UJIAN MAHASISWA

UNTUK SEMESTER GASAL TA. 2010/2011 BELUM ADA NILAI, UTS DIMULAI TGL.22 NOPEMBER 2o1o.

15 responses

22 08 2010
mew da vinci

selamaaaaattttt… alhamdulillah *ngelus-ngelus dada*
gak ada nilai saya dipajang di situ…

23 08 2010
juarsa

Waduh, mau juga nih dipajang hehehehe.

24 08 2010
mew da vinci

ndak ndak ndak ndak… *ngegelng-geleng dadah dadah*

27 08 2010
Anis Rohanda

Wah…kok nilainya Ainur ga ada Pak?! Oh, kampusnya Ainur di UnPad y ;P
komen blog :
– nice blog, didkg fotogenicnya ‘Nyang Empunye’ ; jiaaah ;P
– tambah sains animasi/video nya Pak, formatnya jgn yg ‘3gp’ ;P
– btw, ijin nyimak & nyedot kontennya Pak, insy di gunakan u/ hal2 yg ‘diinginkan’, last but not least.. keep blogging ^_^

27 08 2010
juarsa

Dear Anis, thanks berat atas komennya.
– Nilai Ainur sekarang di UNCUR (universitas Cianjur) kenapa gaks ekalian ancurrr..hihihi.
– yg empunye emang dari sononye Nis…hihih (ge-er com)
– boleh juga tuh, meski upload dulu ya keyoutube.
– boleh Nis, with my pleaseure (terserah untuk ape aje…hehehehe)

9 11 2010
Mahasiswa Abadi

Nilai Perpidahan Panas Budi Gusnawan Juarsa…nilainya 80,33 Kyaknya kolusi nih.

10 11 2010
juarsa

Hahahha, tau ajah. Makanye nama ente pake juarsa dunk….. Anyway, thanks atas tanggapannya Bro.

3 01 2011
2010 in review « JUARSA (jiwa)

[…] Mahasiswaku […]

5 08 2011
syawal

NIlai saya di transfer aja via ATM ya kang…hahaha
Nice blog…good job…
Gomen ne…

5 08 2011
juarsaa

dai jou buu…hehehehehe

15 08 2011
Mochamad Farid

dari E jadi B asiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik,………..

22 01 2012
vhin M 08

alhamdulilah pakk nilai nya smua nya pda bgussss ……….

23 01 2012
Juarsa

Oke Bro…belajar yg rajin yeee

25 11 2013
Maximilian Robertus

mantabh pak blognya🙂

25 11 2013
Maximilian Robertus

ada nama saya juga😀, terima kasih banyak Pak, domo arigatou Sensei !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: