Bener gak sih? (common life)

5 08 2011

Dah lama banget gak nulis…entah kenapa??? (gak tahu ada di posisi mana?) kepikiran siklus hidup secara umum, seperti roda yg terus berputar. Gue coba gambarin apa yg lewat dikepala gue, terus gue tulisin di blog ini. Mungkin untuk mencari momentum adalah kondisi yang sulit, karena segitiga kuning juga berputar dan entah kapan bisa ketemu dengan point of life …..

Komen-komennya dunk?

Dan dimanakah anda berada saat ini?


Aksi

Information

4 responses

5 08 2011
Rahmadhani Kurniawan

saya berada pada kondisi terpuruk dmana membutuhkan E untuk mendapatkan momentum yg bs membuat saya bangkit pak.

5 08 2011
juarsaa

Momentum harus di cari Bro…dari momuntem kamu bisa dapetin energi yang dibutuhkan, yoi gak? from mv to mv^2/2…..tinggal nyari lajuuu nya doang.

Semoga lekas sembuh bro…lama2 jadi lebay duechh.

5 08 2011
Rahmadhani Kurniawan

hooooo….jadi maksudnya kesitu yaaah,energi dibutuhkan buat bangkit dari keterpurukan..

bagus²…..saya suka ini

ni sy sudah mulai berada di jalan yg benar. hehehe
gapapa lebay pak..asal jgn alay.heu

5 08 2011
juarsaa

Hahhaha…good job Bro. Kapan main ke lab. di bogor?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: