Ketika anak-anakku Berekspresi…

29 08 2010

Rada bosen juga yah, kalo pake acara nulis-nulis. Sementara ane lagi belajar nge-upload video dari komputer. Tapi alurnya riber juga, dari komputer kudu ke Youtube dulu (soalnya wordpress belum ade kali fasilitasnye…). Nah ini deh hasil suntingan gue. Sori nih pelem2 anak-anak ane aje yg diupload, namanya juga kepala keluarga.

Zalya 2004

Zalya & Khalid 2004

Aflah dan Zalya 2010, Show “bukalah hatimu”

Aflah dan Zalya 2010, Show “keong racun (kena demam juga nih anak2)”

Yah. Inilah anak-anakku. Rada-rada gak puguh gitu. Met nikmati deh.


Aksi

Information

6 responses

30 08 2010
Heny Suseno

Bapaknya kapan belajar berekspresi (belajar begang burung dan ngangguk ngangguk) he he

30 08 2010
Juarsa

Hehehe, entar Bro. Kite buat videonya bareng2, terus kite up-load dah. Kali aja buuming kayak keyong rachunn.

31 08 2010
mew da vinci

ini pasti yang ngajari bapaknya ini….
*manggut-manggut*

1 09 2010
juarsa

Fie, tahu aje deh.

2 09 2010
mew da vinci

*buka http://www.youtube.com*
*register*
*buru-buru upload video*

2 09 2010
juarsa

…..hehehe, upload ape Fie?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: